Sistematika Analisa Data TKI (Kantor Advokat Andry Christian, SH, MH)

Sistematika Analisa Data TKI (Kantor Advokat Andry Christian, SH, MH)
1.        Analisis data
Analisis data merupakan usaha-usaha untuk memberikan interpretasi terhadap data yang telah tersusun. Artinya, analisis tersebut ditujukan terhadap data tentang bagaimana berjalannya hak dan kewajiban suami istri dalam keluarga TKI yang ada di Desa Kihiyang Kecamatan Binong Kabupaten Subang Jawa Barat.
                  
2.      Sistematika Pembahasan
Untuk lebih mudah memahami bangunan pemikiran secara makro proposal tesis ini, penulis akan menampilkan rencana pembahasan yang disusun sebagai berikut:
Bab pertama adalah pendahuluan yang berfungsi mengantarkan masalah yang diteliti secara metodologis, dan penelitian ini, berisi latar belakang masalah, penjelasan judul, perumusan masalah, tujuan penelitian, manfaat penelitian, tinjauan pustaka, metode penelitian, dan sistematika pembahasan.         
Bab kedua mendetesiskan pandangan umum tentang pernikahan serta hak dan kewajiban suami istri menurut pandangan umum. Dalam hal ini beberapa pandangan ulama klasik dan beberapa pemikiran lainya akan di utarakan berikut landasan normatif maupun landasan historisnya serta konsep hak dan kewajiaban suami istri menurut undang-undang perkawinan Indonesia dan kompilasi hukum Islam dengan tujuan pemahaman yang lebih mendalam terhadap hukum islam akan hak dan kewajiban suami istri.
Bab ketiga, akan di uraikan bagaimana pemenuhan hak dan kewajiban suami istri dalam keluarga TKI yang ada di Desa Kihiyang Kecamatan Binong Kabupaten Subang yang meliputi dampak suami/istri bekerja menjadi TKI, latar belakang suami/istri bekerja menjadi TKI di Desa Kihiyang Kecamatan Binong Kabupaten Subang Jawa Barat.
                    Bab keempat, merupakan analisis terhadap problematika hak dan kewajiban suami istri dalam keluarga TKI tahun 2005-2008  di Desa Kihiyang Kecamatan Binong Kabupaten Subang Jawa Barat, yang meliputi faktor penghambat tidak berjalannya hak dan kewajiban suami istri, problematika suami/istri bekerja sebagai TKI/TKI terhadap tatanan kehidupan keluarga dan tinjauan hukum Islam terhadap suami/istri bekerja sebagai TKI/TKI.
                    Bab kelima,  dari beberapa uraian merupakan penutup, yang di dalamnya memuat kesimpulan dan saran. Penarikan kesimpulan didasarkan atas rumusan masalah yang difokuskan lebih spesifik dan telah ditetapkan sebelumnya. Sehingga pembaca mengetahui jawaban dari persoalan yang telah diteliti. Kemudian penulis memberikan saran yang terkait dengan materi pembahasan dalam mengaplikasikannya, baik pada pribadinya maupun pada orang lain, dan ANDRY CHRISTIAN berharap ada penelitian lanjutan yang lebih maksimal.


Diberdayakan oleh Blogger.